TAMAN PENDIDIKAN PRASEKOLAH CAHAYA INSAN CENDEKIA

Pendaftaran Siswa Baru CIC

Posted on: March 19, 2015

Memberikan pendidikan anak sejak dini sangatlah penting, perkembangan otak dan berpikir anak dari hari kehari akan terus meningkat, dan daya ingin tahu terhadap hal-hal baru sangat besar. Untuk memaksimalkan pengetahuan dan daya berpikir tidak ada salahnya jika orang tua memberikan pendidikan prasekolah kepada anak. Dengan pendidikan yang terarah anak akan belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan, belajar dengan teman sebaya, melatih kemandirian, dan meningkatkan kemampuan motorik dan psikomotornya.

Untuk mendidik anak anda di jenjang pendidikan prasekolah, orang tua harus lebih selektif dan hati-hati, karena selain pengaruh baik yang datang, pengaruh buruk secara tidak langsung akan diikuti oleh anak-anak. Orang tua harus lebih selektif memilih sekolah, fasilitas pendukung, kualitas guru yang mengajar, juga teman-teman terdekat anak disekolah orang tua harus selektif.

Untuk memberikan pendidikan prasekolah yang baik, sebagai rekomendasi orang tua siswa bisa memilih TK TPP Cahaya Insan Cendekia CIC), yang bertempat di Jalan Ratu Dibalau Gg Masjid No 5 A-B. Tanjung senag Bandar Lampung.

Sekolah ini dikelola olah Yayasan At thaher Lampung, degan fasilitas belajar yang memadai diantaranya ruang kelas full Ac, lab komputer, taman bermain, Kelengkapan alat peraga belajar, wifi, cctv, dan ektrakulikuler drumband. Guru pengajar lulusan sarjana dari universitas di lampung atau dari luar lampung

Percayaka pendidikan anak anda kepad kami!

Informasi Pendaftaran

Informasi Pendaftaran

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: